Rumor Paul Pogba Ingin Kembali Ke Juventus

Paul Pogba - Rumor Ingin Kembali Ke Juventus | yalemds.org

Yalemds.com – Pemain Manchester United, Paul Pogba, dilaporkan ingin kembali ke Juventus pada akhir kontraknya. Hal itu datang dari agennya, Mino Raiola.

Gelandang Timnas Prancis itu meninggalkan Bianconeri untuk bergabung kembali dengan ‘Setan Merah’ dengan transfer senilai 89 juta extra pounds (setara dengan Rp 1,7 triliun) pada 2016 lalu.

Spekulasi tentang masa depan Pogba terus berputar mengingat kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut akan habis pada akhir musim 2022 mendatang.

Sementara agennya, Raiola, bukan pertama kalinya berbicara tentang keberlangsungan hidup Pogba di Old Trafford. Kini, ia mengatakan sang pemain ingin kembali ke Juventus.

“Kontrak Pogba berakhir tahun depan. Kami akan berbicara dengan Manchester dan melihat,” kata Raiola kepada RAI dikutip dari Daily Mail.

“Yang pasti, Turin tetap ada di hatinya dan dia sangat peduli dengan hal-hal ini. Kemungkinan untuk kembali ke Juventus ada, tapi itu juga tergantung pada Juventus,” tambahnya.

Pogba memang kerap dikaitkan dengan kembalinya ke Juventus selama beberapa musim terakhir. Kepindahannya ke Real Madrid juga kerap meramaikan pembicaraan tentangnya.

Pada Desember lalu, Raiola mengatakan bahwa Pogba ingin pergi dan klub harus rela menjualnya. Pasalnya, melepas Pogba dengan standing bebas transfer adalah kemungkinan terburuk bagi kedua belah pihak.

“Saya dapat mengatakan bahwa itu sudah berakhir bagi Paul Pogba di Manchester United. Dia harus berganti tim, dia harus mengubah suasana,” kata Raiola. dikutip dari Daily Mail.

“Dia memiliki kontrak yang akan berakhir, saya percaya solusi terbaik adalah menjualnya. Jika tidak, klub tahu betul bahwa mereka mengambil risiko kehilangan dia dengan condition bebas transfer, mengingat tak ada niat untuk memperpanjang kontrak” tambahnya.

Pogba sendiri tak pernah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan The Red Devils dan selalu bersikeras bahwa dirinya akan terus memberikan segalanya untuk klub.

Pogba sendiri telah menunjukkan performa mentereng pada musim ini. Ia mencatatkan tujuh help dalam empat pertandingan pembuka Liga Inggris 2021/22.

Leave a Reply